Komsos Danramil 0815/13 Kutorejo Hadiri Pembukaan Pendidikan Kader Penggerak NU

Mojokerto.      Kegiatan pembinaan teritorial melalui komunikasi sosial (Komsos) dalam rangka pembinaan wilayah harus terus dilakukan....



Mojokerto.     Kegiatan pembinaan teritorial melalui komunikasi sosial (Komsos) dalam rangka pembinaan wilayah harus terus dilakukan. Seperti Danramil 0815/13 Kutorejo bersama Forpimka Kutorejo menghadiri pembukaan Pendidikan Kader Penggerak Nahdlatul Ulama (PKPNU) Angkatan X, di Ponpes Miftahul Huda, Dusun Jowinong Desa Pesanggrahan Kecamatan Kutorejo, Kabupaten Mojokerto, Jum’at  (23/03/2018).

Kegiatan yang diselenggarakan Pengurus Cabang Nahdlatul Ulama' (PCNU) Kabupaten  Mojokerto dan MWCNU Kecamatan Kutorejo, diikuti sekitar 100 peserta dan dihadiri antara lain, Muspika Kutorejo, Perwakilan PCNU Kabupaten Mojokerto, Nur Rohmad, Syuriah MWCNU Kutorejo K. Moh. Sholeh, Tokoh Ulama Kutorejo, Gus Hadi, Kades Pesanggrahan, Moh. Afif, Pengasuh Ponpes Miftahul Huda, Agus Faiz El-Mutthaqin, Babinsa dan Bhabinkamtibmas Bripka Syaiful Bahri, Panitia PKPNU, Para Peserta PKPNU se-Wilayah Kecamatan Kutorejo,  Kader Banser dan pendukung Kesehatan dari RSI Sakinah, Sooko - Mojokerto.

Ketua Tanfidziyah MWCNU Kecamatan Kutorejo, HM. Khasan, dalam kata pembukanya diantaranya mengatakan, Pendidikan Kader Penggerak NU dalam rangka pembentukan Kader NU. Kegiatan ini akan dilaksanakan selama tiga hari di Ponpes Miftahul Huda.  Ucapan terima kasih juga disampaikan kepada Muspika, atas kerjasamanya selama ini.

Sementara dari Forpimka yang diwakili Camat Kutorejo, Bejo, SH., MM, diantaranya menyampaikan, atas nama Muspika Kutorejo, kami sangat mendukung kegiatan PKPNU ini. Kami juga sangat berterima kasih kepada NU yang terus berperanserta dan berjuang dalam mengawal negara ini.

Pada kesempatan tersebut, Camat juga memberikan apresiasi positif dengan dilaksanakannya kegiatan pendidikan Kader Penggerak NU yang tentunya akan sangat bermanfaat bagi generasi muda di masa mendatang dihadapkan dengan perkembangan teknologi yang canggih ini. Selama ini, kegiatan NU yang sangat menonjol dan maju di wilayah Kutorejo yaitu Desa Pesanggrahan dan Desa Kertosari, tutupnya.

Dari Perwakilan PCNU Kabupaten Mojokerto, Nur Rohmad, dalam sambutannya, daintaranya menyampaikan , bahwa secara pribadi dan dari organisasi PCNU mengucapkan banyak terima kasih kepada Kepala Desa Pesanggrahan yang telah memfasilitasi tempat berlangsungnya kegiatan PKPNU ini.

Kegiatan pengkaderan ini merupakan murni dari organisasi NU dan tidak ada muatan politik.  Digelarnya kegiatan PKPNU ini dengan tujuan, salah satunya memperbaiki kemandirian ekonomi. Prinsip NU, bahwa NKRI harga mati, untuk itu kita harus bersinergi dalam mengamalkan Pancasila dan menjaga keutuhan NKRI, pungkasnya.

Usai sambutan, dilanjutkan penyematan tanda peserta Pendidikan Kader Penggerak NU dan diakhiri dengan do’a penutup oleh Kyai Moh. Sholeh, Rosi Syuriah MWCNU Kecamatan Kutorejo. 


Selesai kegiatan. Danramil 0815/13 Kutorejo kapten Inf Desto Jumeno, menuturkan, kehadirannya beserta Forpimka Kutorejo dalam kegiatan pembukaan Pendidikan Kader Penggerak NU merupakan bagian pembinaan teritorial. “Ini merupakan metode komunikasi sosial dengan instansi terkait dan komponen masyarakat yang ada di wilayah yang harus terus dilakukan dalam rangka pembinaan wilayah,” tandas Danramil. (Pendim-0815)


COMMENTS

loading...
Name

alutsista,16,Angkatan Darat,237,Angkatan Laut,23,Angkatan Udara,16,Coklat,1,Hama,1,Kartu Tani,1,kegiatan,232,militer,226,Panen Padi,6,Panen Raya,6,Penyemprotan,1,Pertanian,2,polri,18,video,7,viral,138,Wereng,1,
ltr
item
Portal Berita Militer : Komsos Danramil 0815/13 Kutorejo Hadiri Pembukaan Pendidikan Kader Penggerak NU
Komsos Danramil 0815/13 Kutorejo Hadiri Pembukaan Pendidikan Kader Penggerak NU
https://4.bp.blogspot.com/-h6oExiX3WBw/Wrd5HUbtvjI/AAAAAAAADSc/10dmsNUbkNwYXhuYRewy1Cy5kQ413TrHQCK4BGAYYCw/s400/A%2B%25284%2529.jpeg
https://4.bp.blogspot.com/-h6oExiX3WBw/Wrd5HUbtvjI/AAAAAAAADSc/10dmsNUbkNwYXhuYRewy1Cy5kQ413TrHQCK4BGAYYCw/s72-c/A%2B%25284%2529.jpeg
Portal Berita Militer
http://www.militer.org/2018/03/komsos-danramil-081513-kutorejo-hadiri.html
http://www.militer.org/
http://www.militer.org/
http://www.militer.org/2018/03/komsos-danramil-081513-kutorejo-hadiri.html
true
4703262235219683719
UTF-8
Loaded All Posts Not found any posts VIEW ALL Readmore Reply Cancel reply Delete By Home PAGES POSTS View All RECOMMENDED FOR YOU LABEL ARCHIVE SEARCH ALL POSTS Not found any post match with your request Back Home Sunday Monday Tuesday Wednesday Thursday Friday Saturday Sun Mon Tue Wed Thu Fri Sat January February March April May June July August September October November December Jan Feb Mar Apr May Jun Jul Aug Sep Oct Nov Dec just now 1 minute ago $$1$$ minutes ago 1 hour ago $$1$$ hours ago Yesterday $$1$$ days ago $$1$$ weeks ago more than 5 weeks ago Followers Follow THIS CONTENT IS PREMIUM Please share to unlock Copy All Code Select All Code All codes were copied to your clipboard Can not copy the codes / texts, please press [CTRL]+[C] (or CMD+C with Mac) to copy
close
Banner iklan disini